Butik Baju Wanita Bandung adalah sebuah butik baju-baju Bandung untuk belanja baju online berbagai desain baju kasual wanita dan macam-macam model busana kerja kantor yang sesuai dengan trend mode baju terbaru 2010. Berbagai istilah fashion clothing & pakaian wanita yang relevan: butik baju online, butik baju bandung, butik wanita bandung, toko baju, baju online, desain busana, model baju, busana kasual, busana wanita, baju kerja, busana kantor, baju kantor, busana kerja, belanja baju, belanja online, desain baju wanita, model busana, trend mode, baju terbaru.

Wednesday, August 11, 2010

Kemeja pria lengan panjang SAV-0646 Lutvi

Belanja kemeja lengan panjang pria di Butik Baju Wanita Bandung, sebuah butik baju dan toko baju online bagi pria & wanita yang dinamis. Tersedia mulai dari baju lebaran, serta berbagai model baju kantor, desain baju hari raya, dan mode baju kerja terbaru 2010.

Sebuah kemeja kotak lengan panjang dengan paduan warna merah, hitam dan putih yang sangat gagah, dibuat dari kain katun kualitas tinggi. Mengenakan kemeja lengan panjang ini kaum pria akan tampak mempesona, khususnya jika dipakai bersama pasangan wanitanya.

Kode: SAV-0646 LUTVI
Warna: Kotak merah hitam
Size: M, L
Harga: Rp 219.800,-



Kemeja pria ini memiliki pasangan kemeja wanita lengan panjang seperti terlihat pada foto di bawah ini:

Belanja kemeja wanita dan kemeja pria lengan panjang di Butik Baju Wanita Bandung

Belanja kemeja wanita dan kemeja pria lengan panjang di Butik Baju Wanita Bandung



Catatan:
- Tidak ada pilihan warna lain, selain warna seperti yang terlihat pada foto di atas
- Ukuran riil untuk tiap size baju dapat dibaca di informasi ukuran baju
- Ongkos kirim ke lokasi di Indonesia dapat dilihat di informasi biaya pengiriman

No comments:

Post a Comment